Senin, 09 Februari 2015

salam pengenalan

selamat datang di blog semoga bermanfaat 9 sahabat-sahabatku yang disayangi Tuhan...sebelumnya saya mohon kepada sahabat-sahabat untuk meluangkan sedikit waktunya untuk membaca sedikit rangakaian kata ini... ini adalah updetan pertama saya di blog semoga bermanfaat 9. Tujuan saya membuat blog ini ialah untuk berbagi dengan sahabat-sahabat semua tentang hal yang bermanfaat dalam semua bidang.
karena sifat blog ini yang harusnya dapat bermanfaat bagi khalayak banyak maka saya sangat berharap banyak kepada sahabat-sahabat semua untuk turut berpartisipasi dalam pengelolaan bacaan dalam blog ini. pengalaman, pengetahuan atau hal apapun yang sekiranya bermanfaat bisa di email ke rizaladiya95@gmail.com untuk dipublikasikan agar sahabat pengirim artikel juga mendapatkan keberkahan dari hal yang dibagikan untuk publik yang tentunya benar-benar bermanfaat. jadi saya harapkan untuk sahabat yang hatinya terketuk untuk membagi hal bermanfaat yang dimiliki mohon segera kirim ke alamat email yang tertera di atas ya dan mohon jangan lupa sertakan nama sebagai pengirim ya..agar bisa saya publikasikan atas nama sahabat penulis sekalian..hehehe..
atas ketersedian sahabat-sahabat turut serta dalam pengelolaan bacaan dalam blog ini saya sampaikan terimakasih yang tiada tara. Dan atas kesediaan sahabat-sahabat meluangkan sedikit waktunya untuk sekedar mampir ke blog ini saya sampaikan terimakasih yang tidak ada batasnya.
saya bertekat untuk benar-benar serius mengelola blog ini, agar dapat benar-benar membawa manfaat bagi khalayak banyak. saya akan berusaha mengupdet artikel-artikel yang bermanfaat maksimal 2 hari sekali paling lambat jam 9 pagi, maka dikarenakan hal tersebut saya benar-benar sangat membutuhkan partisipasi sahabat-sahabat sekalian demi tercapainya tujuan kita bersama yaitu menjadi bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. 

kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan.

mari kita bersama-sama menjadi seseorang yang bermanfaat sahabat-sahabatku yang disayangi Tuhan.
sekian untuk updet pertama saya. semoga bermanfaat dan
terimakasih
wassalam...
selamat berkomentar sahabat :-)

6 komentar:

Posting Komentar

silakan sahabat berkomentar disini :-)